Element

Siap Sedia ByeBye-FEVER, Kapan dan Di Mana Saja?

Siap Sedia ByeBye-FEVER, Kapan dan Di Mana Saja?

Sebagai plester kompres demam, ByeBye-FEVER selalu bisa diandalkan untuk memberikan si kecil pertolongan pertama saat ia mulai demam. Tak hanya demam, plester kompres ini juga bisa Bunda manfaatkan untuk membuat si kecil merasa lebih nyaman ketika ia mengalami masalah kesehatan lainnya. Dengan manfaatnya yang begitu banyak, wajib rasanya untuk Bunda memiliki persediaan plester kompres ByeBye-FEVER. Tapi, sebaiknya kapan dan di mana saja ya?

Sudah lebih dari 17 tahun ByeBye-FEVER hadir bagi Bunda dan keluarga tercinta di Indonesia, dan ByeBye-FEVER akan terus berkomitmen untuk menciptakan plester kompres yang praktis dan inovatif agar Bunda bisa segera memberikan pertolongan dini dan kenyamanan kepada si kecil dan keluarga tercinta ketika mereka mengalami demam atau kondisi tidak nyaman lainnya, seperti sakit gigi atau kegerahan akibat efek cuaca panas. Oleh karena itu, ByeBye-FEVER pun merekomendasikan Bunda untuk selalu punya persedian ByeBye-FEVER.

Kapan Bunda harus sedia ByeBye-FEVER?

 

Saat Berpergian/Berlibur

Apakah Bunda kini sudah lebih berani untuk keluar rumah bahkan melakukan road trip dan staycation bersama keluarga tersayang? Yang penting Bunda dan keluarga menjalankan protokol kesehatan dan jika perlu melakukan tes COVID-19 terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan. Bepergian atau berlibur bersama si kecil dan orang-orang tersayang pastinya menyenangkan, tapi ingat, senang-senang bukan berarti kendala enggak bisa datang, Bun. Di tengah perjalanan atau liburan, si kecil bisa saja lho mengalami sakit atau demam. Makanya, plester kompres demam ByeBye-FEVER perlu menjadi bawaan wajib ketika Bunda bepergian bersama si kecil. Oh iya, selain praktis, plester kompres ByeBye-FEVER ini dikemas secara aman dan higienis kok Bun di dalam kemasan aluminium. Jadi, plester dan kandungan hidrogelnya bakal tetap terlindungi sekalipun di bawa pergi ke mana pun. 

 

Saat Cuaca Panas dan Hujan

Cuaca cerah memang jadi kesempatan baik untuk melakukan banyak hal ya, Bun. Bunda mungkin akan segera menjemur pakaian di luar dan si kecil pun mungkin akan bersepeda atau main di playground sekitar rumah. Sayangnya, cuaca yang cerah ini sering kali dibarengi oleh sinar matahari yang terik sehingga si kecil dapat mengalami kegerahan akibat efek cuaca yang panas. Jika si kecil mengalaminya, Bunda bisa segera tempelkan plester ByeBye-FEVER di tengkuk si kecil agar ia merasa sejuk kembali dan nyaman, senyaman sentuhan Bunda. Soalnya, plester ByeBye-FEVER punya hidrogel yang dapat memberikan sensasi sejuk pada kulit dan mampu bertahan hingga 10 jam lho!

Selain saat cuaca panas, saat musim hujan tiba, Bunda juga perlu lho sedia plester kompres ByeBye-FEVER. Mengapa? Soalnya beberapa jenis penyakit suka menjadi penyakit langganan di musim hujan, misalnya flu atau demam berdarah yang biasanya dibarengi oleh demam. Jika anak sakit kala musim hujan tiba dan mulai demam, Bunda bisa segera menempelkan plester ByeBye-FEVER di dahi, lipatan paha atau lipatan ketiak si kecil sebagai pertolongan pertama. Hidrogel pada plesternya dapat membantu menurunkan suhu hingga tiga derajat celcius, Bun.  

 

Pasca Melakukan Imunisasi Anak

Demi mencegah bermacam penyakit berbahaya di masa depan, anak pun diwajibkan menjalani rangkaian imunisasi dan vaksin bahkan sejak ia lahir. Meskipun bermanfaat bagi kesehatan anak di masa depan, tapi kegiatan imunisasi dan vaksin ini terkadang menimbulkan efek samping demam. Tapi Bunda enggak perlu khawatir, ketika anak mulai demam setelah melaksanakan imunisasi atau vaksin, Bunda bisa segera menempelkan plester kompres demam ByeBye-FEVER agar ia merasa lebih nyaman. Saat anak demam, pastikan Bunda selalu mencukupi kebutuhan cairannya dan jangan lupa berkonsultasi dengan dokter jika Bunda hendak memberinya obat penurun panas.

 

Saat Anak Tumbuh Gigi

Bayi biasanya akan mulai tumbuh gigi saat memasukki usia 6 bulan Bun dan ditandai dengan air liur yang sering menetes, suka menggigit tangan atau benda di sekitarnya, dan rewel. Proses tumbuh gigi ini tak jarang menimbulkan rasa nyeri dan enggak nyaman Bun bahkan suka disertai dengan demam. Makanya, plester kompres ByeBye-FEVER dapat menjadi andalan Bunda untuk memberikan rasa nyaman pada si kecil yang lagi demam karena sedang tumbuh gigi.Selain itu, hidrogel pada plester ByeBye-FEVER Bayi juga memiliki rasa pahit, Bun untuk mencegah bayi memasukkan plester ke dalam mulutnya. Jadi, aman banget nih buat si kecil yang lagi tumbuh gigi dan punya kebiasaan gigit-gigit benda di sekitarnya. 

 

Oh iya, balik lagi soal demam, ByeBye-FEVER varian Anak juga bisa Bunda gunakan sebagai plester kompres demam untuk orang dewasa lho, dan tentu saja bisa pula digunakan untuk meredakan nyeri saat sakit gigi dan mengatasi efek cuaca panas pada orang dewasa. Jadi, karena ByeBye-FEVER merupakan plester multifungsi, punya persediaan kedua varian ByeBye-FEVER itu enggak masalah banget sekalipun Bunda hanya punya anak bayi, karena plester varian anaknya bisa Bunda atau Ayah gunakan sendiri saat diperlukan. 

Oke, sekarang Bunda sudah paham kan harus sedia plester ByeBye-FEVER pada saat kapan saja? Selanjutnya, mari kita cari tahu, di mana Bunda bisa menyimpan persediaan ByeBye-FEVER.

ByeBye-FEVER itu plester kompres yang siap digunakan kapan saja dan di mana saja, Bun. Ukuran kemasannya pun tidak besar sehingga enggak bakal makan tempat. Jadi, Bunda bisa selalu punya persediaan plester ByeBye-FEVER dengan menyimpannya di kotak P3K rumah, juga di kendaraan seperti mobil, khususnya di dasbor atau di selipan belakang jok mobil. Jika sedang berpergian, Bunda juga bisa menyimpan plester ByeBye-FEVER di kantong stroller atau memasukkannya ke dalam tas Bunda atau tas si kecil.

Sedia selalu plester kompres ByeBye-FEVER dan dengan begitu, Bunda pun bisa segera memberikan pertolongan pertama dan kenyamanan pada si kecil dan keluarga tercinta saat demam atau mengalami masalah kesehatan lainnya di mana pun dan kapan pun. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya, Bun!

Mountain
Cloud Cloud Cloud Cloud
keyboard_arrow_down