Element

Mencari Kompres Anak yang lebih baik? Pilih ByeBye-FEVER Tentunya!

Mencari Kompres Anak yang lebih baik? Pilih ByeBye-FEVER Tentunya!

Pertolongan pertama seperti apa sih yang langsung Bunda pikirkan dan dapat dilakukan dengan cepat ketika menyadari kalau si kecil mengalami demam? Apakah memberikannya kompres anak?

Memang bukan tergolong “obat demam”, namun IDAI pernah mempublikasikan bahwa teknik kompres merupakan salah satu cara pemulihan fisik dari demam. Maka dari itu, ketika anak mulai demam, Bunda bisa menerapkan teknik kompres anak sebagai pertolongan pertama dengan harapan keesokan harinya kondisinya menjadi lebih baik.

Ketika Bunda ingin memberikan kompres pada anak yang lagi demam, Bunda bisa melakukannya dengan cara konvensional, yakni menempatkan handuk kecil yang sudah dibasahi dengan air hangat pada dahi anak. Namun, tak jarang yang menjadi masalahnya adalah kompres konvensional ini cukup merepotkan: Bunda harus bolak-balik membasahi kompres, belum lagi kalau Bunda lengah dan tidak memeras handuk dengan baik. Air dari handuk kompres bisa membasahi bantal atau baju si kecil. Kalau begini, takutnya si kecil malah jadi kedinginan, terutama jika demam datang pada malam hari.

Nah untungnya, sekarang Bunda punya kompres demam ByeBye-FEVER, ya. Selain  cara pakainya yang mudah, kompres ByeBye-FEVER juga menawarkan beberapa keunggulan lain, misalnya:

 

1. Praktis dan Higienis

Kalau praktis sih sudah pasti. Setelah menyobek kemasan alumuniumnya, Bunda tinggal mengambil plester ByeBye-FEVER di dalamnya, lalu melepaskan lapisan transparan dan menempelkannya pada dahi, lipatan paha, atau lipatan ketiak si kecil. 

Ukuran kemasan ByeBye-FEVER juga enggak makan tempat. Jadi, Bunda bisa menyimpannya di kamar si kecil, kotak obat, kantong stroller, atau memasukkannya ke dalam tas. Selain itu, pleter ByeBye-FEVER juga dikemas secara steril menggunakan teknologi dari Jepang yang tepercaya hingga menjadikannya produk yang  higienis untuk dijadikan kompres demam bagi si kecil. 

 

2. Suhu Kompres Stabil 

Kompres dengan suhu stabil itu membantu banget enggak sih, Bun? Apalagi kalau si kecil mengalami demam pada malam hari. Bunda tentu akan lebih lelah jika harus keluar-masuk kamar terus demi mengganti kompres yang sudah kering. 

Untungnya, suhu hidrogel pada plester ByeBye-FEVER ini stabil selama berada di dalam kemasan sachet yang sudah dilengkapi dengan alumunium dan saat digunakan, plester dapat bertahan hingga 10 jam lho. Jadi, Bunda enggak perlu repot bolak-balik buat ganti kompres anak. Malah Bunda bisa ikutan istirahat bareng anak.   

 

3. Nyaman dan Aman

Nah buat sebuah produk, berkualitas saja itu enggak cukup, tapi juga harus nyaman dan aman. ByeBye-FEVER pun menaruh perhatian pada kedua hal tersebut. Makanya, plester kompres ByeBye-FEVER diformulasikan pula agar membuat si kecil merasa nyaman dengan kandungan hidrogelnya, senyaman sentuhan Bunda. 

Hidrogel pada plester ByeBye-FEVER bekerja dengan menyerap panas tubuh dan membuangnya ke luar hingga memberikan sensasi sejuk yang nyaman pada kulit, senyaman sentuhan Bunda. Oh iya, hidrogel pada plester ByeBye-FEVER Bayi dilengkapi dengan rasa pahit, Bun untuk mencegah si kecil memasukkan plester ke dalam mulutnya. Jadi, aman banget deh.

 

Bagaimana Bunda, sekarang makin yakin kan memercayakan ByeBye-FEVER sebagai plester kompres andalan di kala anak mulai demam? Sekalipun ByeBye-FEVER bukan obat, tapi penempelan plester pada kulit si kecil dapat membuatnya lebih nyaman selama proses pemulihannya dari demam atau kondisi tidak nyaman lainnya.

Terima kasih Bunda sudah terus bersama ByeBye-FEVER sampai hari ini. Jangan lupa share artikel ini, ya!

Mountain
Cloud Cloud Cloud Cloud
keyboard_arrow_down