Element

Ini Lho 3 Fakta Tentang Kompres Demam ByeBye-FEVER, Bunda Jangan Lupa, Ya!

Ini Lho 3 Fakta Tentang Kompres Demam ByeBye-FEVER, Bunda Jangan Lupa, Ya!

Terima kasih Bunda sudah memercayakan ByeBye-FEVER sebagai plester kompres demam andalan bagi keluarga tercinta. Tapi sudah sejauh mana sih Bunda mengenal plester kompres demam ByeBye-FEVER? 

Mendengar si kecil merengek karena merasa enggak nyaman dengan kondisi tubuhnya pasti bikin Bunda ikutan resah. Apalagi kalau kondisi tersebut datang di saat yang tak terduga. Ada banyak faktor yang sering kali membuat si kecil merasa enggak nyaman, mulai dari tumbuh gigi, kegerahan, hingga demam. 

Tapi untungnya, Bunda selalu bisa menempelkan plester kompres demam ByeBye-FEVER pada dahi, tengkuk, pipi, lipatan ketiak, lipatan paha, dan bagian tubuh si kecil lainnya untuk mengurangi rasa enggak nyaman akibat mengalami hal-hal tersebut. 

Sebenarnya keunggulan apa saja sih yang dimiliki plester kompres demam ByeBye-FEVER hingga dapat membuat si kecil merasa nyaman ketika menggunakannya? Simak tiga fakta tentang plester ByeBye-FEVER berikut, ya!

 

1. Menggunakan Teknologi Jepang

ByeBye-FEVER merupakan satu-satunya plester kompres demam di Indonesia yang kemasannya dilapisi oleh aluminium. Selain itu, tiap lembar plester ByeBye-FEVER dilengkapi dengan teknologi dari Jepang dalam bentuk hidrogel yang dapat membantu menurunkan demam anak hingga tiga derajat celcius. ByeBye-FEVER memang bukan obat untuk menyembuhkan demam, tapi setidaknya dapat memberikan rasa nyaman kepada anak selama masa pemulihan demam. Ingat, saat anak demam, Bunda harus fokus pada penyebabnya, bukan pada demamnya.

 

2. Memiliki Rasa Pahit

Khusus untuk ByeBye-FEVER bayi, hidrogel pada setiap plester kompres dilengkapi rasa pahit, lho. Yang namanya anak bayi, apalagi kalau mereka dalam masa tumbuh gigi, pasti senang memasukan sesuatu ke dalam mulutnya. Nah jika kebetulan plester ByeBye-FEVER lagi berada di sekitarnya atau dalam genggaman tangannya, Bunda enggak perlu khawatir ya. Soalnya rasa pahit yang aman pada hidrogel bakal membuat si kecil enggan memasukkannya ke dalam mulut, apalagi sampai menelannya. Jadi, aman banget deh!

 

3. Bekerja dengan Cara yang Unik

#TauNggakSihBun kalau plester kompres demam ByeBye-FEVER itu tidak dingin. Jangan samakan plester ini dengan kompres pakai air dingin atau air es. Beda banget ya, Bunda! Berkat hidrogel sejuknya, plester ini bekerja dengan cara menyerap panas tubuh si kecil, kemudian menghantarkan panas tersebut keluar dari tubuh si kecil melalui pori-pori. Nah proses ini akan memberikan sensasi sejuk pada kulit, sehingga si kecil dapat merasa lebih nyaman, senyaman sentuhan Bunda.

 

Setelah mengetahui fakta tersebut, apakah Bunda makin mantap memercayakan ByeBye-FEVER sebagai kompres penurun panas untuk bayi dan anak? Oh iya, selain demam, ByeBye-FEVER juga bisa digunakan saat anak sakit gigi atau saat cuaca panas, lho. Terima kasih atas kepercayaannya Bunda! Pastikan Bunda selalu memiliki persedian ByeBye-FEVER baik di rumah maupun di kotak-kotak P3K lainnya, ya.

Mountain
Cloud Cloud Cloud Cloud
keyboard_arrow_down